Wednesday 18 May 2011

nOtHIng 

Ingatkah saat kita pertama bertemu Saat itu kau hulurkan tanganmu padaku Saat itulah kau bawa diriku Membawaku ke dunia baru Aku merasa senang bila bersamamu Aku merasa bahagia didekatmu Ternyata dunia ini menyenangkan hatiku… Disela waktuku aku berfikir Apakah aku dapat lalui semua Melalui jalan ini bersama denganmu … Kegundahan itu selalu menghantuiku Disela istirahat dan lamunanku Jika ku ingat saat bersamamu Maka tak ingin rasanya aku berhenti … Jika aku bersamamu Serasa kuat diriku Jika jauh darimu Serasa lemah hatiku Aku tahu, bahwa tidaklah mudah melalui jalan ini Jalan panjang penuh onak dan duri Aku letih untuk memikul beban ini Aku lelah untuk terus berjalan dijalan ini Tapi satu hal yang kutahu Bahawa Ia telah membeli jiwa ini Ia membeli raga ini dengan Surga-Nya yang agung Jika aku mengingat akan hal ini Letih dan lelahku menjadi tak bererti Walau seribu tahun ku lalui jalan ini denganmu ..


No comments:

Post a Comment